...
HP POPULER MINGGU INI

5 Benefit yang Bisa Kamu Dapatkan di Tech in Asia Conference: Networking hingga Pitching

| 23 Apr 2019 23:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

5 Benefit yang Bisa Kamu Dapatkan di Tech in Asia Conference: Networking hingga Pitching

Survei dari Startup Sesame menunjukkan 91 persen partisipan percaya bahwa menghadiri konferensi teknologi bisa memberikan banyak manfaat untuk startup yang telah mereka bangun, mulai dari membangun relasi hingga meningkatkan inovasi produk.

Kamu tertarik untuk hadir di konferensi teknologi? Jangan khawatir, tahun ini Tech in Asia menghadirkan Tech in Asia Conference yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center, pada 8-9 Oktober 2019.

Apa saja yang dapat kamu temukan di Tech in Asia Conference kali ini?

Temui sederet tokoh industri teknologi

Dalam konferensi ini, kami akan menghadirkan lebih dari 150 pembicara yang berasal dari industri teknologi baik skala nasional maupun internasional. Dua praktisi yang sudah pasti hadir sebagai pembicara antara adalah CEO Bukalapak Achmad Zaky dan CEO Tokopedia William Tanuwijaya. Mereka akan berbagi insight, pengalaman, dan best practice yang dapat kamu terapkan di perusahaanmu.

Networking dengan ribuan peserta

Membangun relasi merupakan salah satu cara agar startup yang kamu bangun bisa menjangkau lebih banyak pengguna dan meningkatkan profit. Dengan menjadi bagian dari Tech in Asia Conference, kamu berkesempatan untuk melakukan networking dengan lebih dari enam ribu peserta yang berasal dari berbagai kalangan mulai dari penggiat teknologi, startup, korporasi, investor, media, dan komunitas.

Pamerkan startup kamu di Startup Factory

Startup Factory

Ingin startup kamu mendapatkan eksposur dari enam ribu peserta? Ini adalah saat yang tepat untuk mendaftarkan startup-mu di Startup Factory Tech in Asia Conference.

Syaratnya cukup mudah. Jika startup yang kamu bangun telah memiliki prototipe dan mendapatkan pendanaan eksternal senilai USD3 juta (sekitar Rp42 miliar), kamu bisa mendaftar sebagai peserta dari Startup Factory dengan mengisi formulir di sini.

Kami ada penawaran menarik untuk kamu. Saat ini, kamu bisa mendapatkan fasilitas berupa booth pameran satu hari dan dua tiket konferensi hanya dengan harga Rp Rp1.806.000 (harga normal Rp3.611.000). Segera daftarkan startup kamu, karena promo ini hanya berlaku hingga 10 Mei 2019 pukul 23.59 WIB.

Dapatkan pendanaan lewat Speed Dating

Speed dating adalah sesi untuk startup yang berkesempatan untuk melakukan pitching langsung di hadapan para investor selama dua hari. Ini waktunya startup menunjukkan pitch terbaiknya dan menarik investor untuk memberikan pendanaan.

Untuk kamu para investor, menjadi bagian dari Speed Dating memberimu kesempatan untuk terhubung dengan sembilan startup terpilih–yang akan kami kurasi. Tak hanya itu, kamu juga berkesempatan untuk bertemu dengan lebih dari tiga ratus startup yang memamerkan produk mereka di Startup Factory.

Tertarik untuk menjadi bagian Startup Factory sebagai investor? Isi formulirnya di sini.

Berkompetisi di Arena Pitch Battle

Pitch Battle

Sama seperti tahun sebelumnya, Tech in Asia juga akan menghadirkan kompetisi startup bernama Arena Pitch Battle. Dalam kompetisi tersebut, para peserta akan melakukan pitching selama lima menit di hadapan investor hingga media internasional untuk memperebutkan hadiah menarik dari Tech in Asia.

Jika kamu memiliki startup dengan pendanaan eksternal senilai USD3 juta (sekitar Rp42 miliar), memiliki inovasi, dan tim yang kuat, daftarkan segera startup-mu melalui tautan ini.

Bagaimana? Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan bergabung di Tech in Asia Conference, bukan?

Jika kamu tertarik untuk menjadi peserta, saat ini kamu sudah bisa mendapatkan tiket dengan potongan harga hingga 53 persen. Promo ini, hanya berlaku sampai 10 Mei 2019 pukul 23.59 WIB. Jadi, segera pesan dan dapatkan penawaran terbaik ini, ya!

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia