...
HP POPULER MINGGU INI

5 Tim Jagoan Indonesia Siap Berlaga di PMCO 2019

Selular | 10 Apr 2019 04:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

5 Tim Jagoan Indonesia Siap Berlaga di PMCO 2019

Turnamen PUBG Mobile tingkat Nasional telah sukses digelar. Pertandingan ini merupakan pintu gerbang bagi para pemenang untuk melaju ke babak final pada PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019). Total hadiah yang diperebutkan dalam PMCO 2019 ini mencapai USD 2.000.000 atau setara Rp 28 miliar.

PMCO 2019 sendiri merupakan turnamen antar negara terbesar yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile. Turnamen tersebut akan dibagi dalam 2 musim, yaitu turnamen musim semi dan turnamen musim gugur. PMCO 2019 merupakan hasil kerjasama antara PUBG Mobile dengan Vivo sebagai sponsor resmi dan VSPN sebagai penyelenggara resmi.

PMCO 2019 telah diumumkan pertama kali pada akhir 2018 yang lalu dalam acara PUBG Mobile Star Challenge 2018. Melalui PMCO 2019, PUBG Mobile terus mengembangkan dan mendorong seluruh pemain setia yang tersebar di seluruh dunia dalam berkompetisi di dunia mobile esports.

Antusiasme para pemain PUBG Mobile akan PMCO 2019 sangat tinggi. Sekitar 20.000 peserta yang tergabung dari lebih 5.000 tim telah mendaftar sejak awal bulan Maret lalu.

Indonesia masuk menjadi salah satu perwakilan tim dalam tahapan selanjutnya. Setelah melalui babak kualifikasi yang diselenggarakan secara online. Pada 5 April 2019 lalu, 12 tim berhasil lolos dan bertanding ke tahapan final Nasional.

Melewati pertandingan sangat sengit di tahapan Final Nasional, Indonesia menghasilkan 5 tim terbaik yang akan mewakili nama Indonesia di tahapan selanjutnya pada tingkat Asia Tenggara yang akan diadakan di Shanghai pada akhir April mendatang. Tahapan ini juga merupakan kunci untuk menuju tahapan Global Final.

Lima tim terbaik yang akan mewakili Indonesia bertanding di tahapan tingkat Asia Tenggara meliputi Team Bigetron Esports, Team Victim Esports, Team Evos Esports, Team WAW Esports dan Team Onic Esports.

“Keberhasilan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Kami, bisa menjadi team terbaik dan mewakili Indonesia ke tahapan selanjutnya. Kami juga tentu berharap dapat menjadi Juara Dunia dan mengharumkan nama Indonesia. Untuk menghadapi tahapan tingkat Asia Tenggara, kami pasti akan terus berlatih dan mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Kami juga berharap dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar kami bisa menjadi juara,” ujar Made Bagas sebagai perwakilan dari Team Bigetron Esport melalui keterangan tertulisnya.

Setelah menjuarai turnamen tingkat Asia Tenggara terpilih 16 tim terbaik yang akan mewakili total 10 wilayah di seluruh dunia untuk bertarung pada babak Global Final. Wilayah tersebut Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia Tengah, India, China, Jepang, Korea, Asia Tenggara dan Asian Wild. Selanjutnya seluruh tim akan saling berkompetisi untuk meraih gelar juara terbaik PUBG Mobile Club Open 2019.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia