...
HP POPULER MINGGU INI

Apple Lakukan Update Pada FaceTime Untuk Support Audio dan Video

Selular | 14 Des 2018 23:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Apple Lakukan Update Pada FaceTime Untuk Support Audio dan Video

Jakarta,Selular.ID – Apple diketahui memiliki aplikasi video call yakni FaceTime. Dilaporkan Mac Rumors, ini adalah fitur lama tertunda yang telah dijanjikan selama bertahun-tahun, dan akhirnya tersedia.

Kabar terbaru disebutkan, bahwa aplikasi itu akan didukung obrolan untuk video atau audio.

Untuk update terbaru, Apple sedang menjajaki cara-cara memproses audio dalam grup FaceTime yang akan memungkinkan pengguna untuk lebih membedakan siapa yang berbicara.

Berdasarkan paten, Apple menunjukkan bahwa panggilan dari masing-masing penelepon dibagi menjadi saluran terpisah. Saluran-saluran ini kemudian dimasukkan ke dalam sistem yang dirancang untuk mensimulasikan lingkungan audio virtual.

Artinya, seperti jika pengguna berada di ruangan yang sama di mana suara dapat datang dari berbagai arah berdasarkan tempat orang itu menghadap.

Ini akan membantu menciptakan properti akustik yang tepat dari lingkungan lokal pendengar, memberikan perasaan bahwa anggota lain dari panggilan FaceTime berada di ruangan bersama mereka.

Untuk mengaktifkan FaceTime, langkah pertama pengguna buka app FaceTime dan masuk dengan ID Apple. Pengguna juga dapat melakukannya dari Pengaturan > FaceTime.

Jika pengguna menggunakan iPhone, FaceTime akan secara otomatis mendaftarkan nomor telepon. Untuk juga mendaftarkan alamat email di iPhone, buka Pengaturan > FaceTime > Gunakan ID Apple Anda untuk FaceTime, lalu masuk dengan ID Apple.

Sementara yang menggunakan iPad atau iPod touch, daftarkan alamat email dengan mengetuk Pengaturan > FaceTime > Gunakan ID Apple untuk FaceTime, lalu masuk dengan ID Apple.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia