...
HP POPULER MINGGU INI

Awas!! Bakal Ada “Racun” di Game Fortnite

Telset | 27 Mar 2019 03:45
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Awas!! Bakal Ada “Racun” di Game Fortnite

Jakarta – Epic Games membawa item baru ke Fortnite, yakni Poison Trap. Sesuai namanya, item ini akan menebarkan racun pada pemain yang berjalan di depannya.

 

Poison Trap pertama kali muncul dalam update Fortnite dengan kode 8.10. Tapi, item itu tidak muncul di dalam gameplay, dan tidak dibuat resmi oleh Epic Games, sang developer.

Tidak diketahui apa alasan Epic tidak menambahkan Poison Trap ke dalam game pada saat itu. Dilaporkan Slashgear, seperti dilansir Telset.id pada Rabu (27/03/2019), salah satu alasannya karena membutuhkan lebih banyak pekerjaan sebelum bisa diluncurkan.

Kendati demikian, kini diketahui item tersebut akan tiba dalam waktu dekat. Epic Games rupanya telah memperkenalkan item ini pada bagian “Coming Soon” di News Feed dalam game Fortnite, dengan memberikan sedikit deskripsi soal item ini.

Sayang, karena menilai terlalu dini menerbitkan pemberitahuan itu, Epic Games langsung menghapus peringatan “Coming Soon” di News Feed. Poison Trap sendiri memiliki desain seperti map Aztec yang sama dengan lokasi Sunny Steps yang baru, serta beberapa lubang yang mengeluarkan gas beracun atau menembak panah beracun.

Epic Games sendiri sedang bersiap untuk merilis pembaruan versi 8.20 pada hari ini (27/03). Nah, Poison Trap disinyalir akan tiba dalam pembaruan tersebut. Jadi, tunggu saja ya! (BA/FHP)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia