...
HP POPULER MINGGU INI

Cuma Rp5.000 Bisa Nikmati Internet Unlimited dengan GIG by Indosat Ooredoo

Selular | 05 Apr 2019 20:15
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Cuma Rp5.000 Bisa Nikmati Internet Unlimited dengan GIG by Indosat Ooredoo

Akses internet saat ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi manusia, teruma kalangan milenial yang suka update. Di Indonesia sendiri, ada beberapa operator ISP yang menyediakan akses internet cepat dan murah.

Namun, jangan kaget kalo ada voucher internet cuma Rp. 5000 sudah bisa menikmati internet unlimited dirumah. Ya, layanan ini memungkinkan pengguna berlangganan gratis 2 bulan internet berkecepatan tinggi.

Hasil kolaborasi antara GIG by Indosat Ooredoo dan GO-DEALS menyediakan voucher ini guna menekan tingginya pengeluaran masyarakat akan kebutuhan primer.

Devimaz Gusmal, Senior Vice President Marketing GIG by Indosat Ooredoo mengatakan, “Kami menawarkan alternatif pemenuhan kebutuhan internet yang kini telah menjadi kebutuhan primer mayoritas masyarakat. Inovasi dalam bentuk kerjasama ini diwujudkan untuk memberikan pilihan hemat kepada calon konsumen.” ujar Devimaz melalui surel yang diterima Selular.ID, Jumat (05/04).

Selain itu, Devimaz juga menambahkan bahwa kebutuhan primer seperti makan, transportasi, dan biaya berlangganan internet sudah ada anggaran tetapnya. Dengan adanya penawaran ini, Devimaz berharap masyarakat bisa mengalokasikan anggaran berlangganan internetnya untuk kebutuhan lain.

Dalam kerjasama ini, paket yang ditawarkan menyesuaikan kebutuhan gaya hidup milenial berupa voucher paket internet rumah mulai 20 Mbps hingga 100 Mbps dari GIG by Indosat Ooredoo di fitur GO-DEALS dengan biaya Rp5.000,00 yang langsung dipotong dari saldo GO-PAY. Biaya tersebut sudah termasuk biaya instalasi dan biaya sewa modem wifi.

“Selain paket ini, GIG by Indosat Ooredoo juga menawarkan produk inovasi lain seperti nexGIG (layanan home IPTV) dan GIG Space (pusat layanan GIG yang memberikan pelayanan berupa penjualan & registrasi, pembayaran, serta customer service). GIG by Indosat berkomitmen akan terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan hidup generasi milenial,” tutup Devimaz.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia