...
HP POPULER MINGGU INI

Fitur Screen Recorder Hadir di Android Q Beta

Selular | 14 Mar 2019 03:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Fitur Screen Recorder Hadir di Android Q Beta

Google tengah menyiapkan sistem operasi mobile terbarunya yakni Android Q. Android Q sudah hadir dalam versi Beta 1. Namun, masih dalam tahap pengembangan.

Dilansir dari GSMArena, Android Q versi Beta 1 sudah mendukung fitur screen recorder. Anroid Q Beta 1 baru tersedia di smartphone Google Pixel.

Untuk mengaktifkan fitur screen recorder cukup mudah. Pengguna Google Pixel hanya perlu mengunjungi menu Settings > System > Advanced > Developer Options > Feature Flags dan pilih settings_screenrecord_long_press.

Screen recording Android 9 Pie Beta

Kemudian tekan dan tahan tombol screenshot untuk memulai rekaman video. Awalnya, fitur screen recording dapat diaktifkan melalui tombol power.

Selanjutnya kotak dialog akan meminta Anda menyetujui record voice over, lalu pilih setuju. Setelah itu fitur bernama voila akan mulai merekam video.

Hingga berita ini diturunkan belum ada nama pasti dari Android Q. Rencananya Android Q diluncurkan pada ajang Google I / O mulai 7 hingga 9 Mei mendatang.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia