...
HP POPULER MINGGU INI

Ingin Kelihatan “Eksis”, CIA Bikin Akun Instagram

Telset | 22 Apr 2019 23:34
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Ingin Kelihatan “Eksis”, CIA Bikin Akun Instagram

Badan intelijen Amerika Serikat atau CIA berencana membuka laman Instagram. Tujuannya agar publik bisa mengetahui segala aktivitas yang dilakukan oleh lembaga intelijen kelas kakap tersebut.

“Untuk menerapkan keterbukaan atau transparansi, CIA juga punya akun Twitter. Kantor hubungan masyarakat CIA juga sedang menyiapkan akun Instagram,” kata Direktur CIA, Gina Haspel, Seperti dilansir CNET.

Ia mengungkapkan rencana itu saat digelar forum keamanan nasional di Auburn University, beberapa waktu lalu. Badan Intelijen AS itu berencana merekrut orang-orang yang jago media sosial untuk mengelola akun baru tersebut.

“Kami memahami bahwa beberapa orang di markas Langley, Virgina, tidak mau membicarakan apa yang tengah dikerjakan. Namun, kami berusaha seterbuka mungkin dengan tetapmelindungi rahasia,” imbuh Haspel.

Dikutip Telset.id, Selasa (23/4/2019), mereka memiliki akun media sosial Twitter yang kini diikuti oleh lebih dari 2,5 juta orang. Akun itu berisi perekrutan agen baru, sejarah lembaga, dan cerita tentang orang-orang penting.

Sayang, belum diketahui kapan CIA akan meluncurkan akun Instagram barunya. Sejauh ini, belum ada bocoran mengenai foto pertama yang akan diunggah oleh CIA di Instagram. Perwakilan CIA menolak berkomentar.

Belum lama ini, Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry juga memutuskan untuk membuat akun Instagram. Tak sampai satu hari, satu juta pengikut pun mereka dapat. Sebelumnya, mereka tak punya akun Instagram.

Instagram mereka memecahkan rekor. Bernama @sussexroyal, akun tersebut diikuti oleh satu juta orang kurang dari enam jam. Rekor itu mengalahkan idol asal Korea, Kang Daniel, yang meraup satu juta pengikut dalam 11 jam.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia