...
HP POPULER MINGGU INI

Inilah Daftar Browser Terbaik dan Tercepat untuk Android

Review1st | 24 Apr 2019 17:25
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Inilah Daftar Browser Terbaik dan Tercepat untuk Android

Selain aplikasi pesan instan, aplikasi web browser menjadi salah satu aplikasi yang sering digunakan oleh pengguna HP, lantaran melalui aplikasi inilah pengguna sering melakukan pencarian data dan informasi di Internet. Berikut ini adalah daftar browser terbaik dan tercepat untuk Android menurut kami.

Browser yang cepat akan membantu produktifitas pengguna karena proses pencarian data menjadi lebih singkat, daftar berikut ini tidak diurutkan berdasarkan kriteria tertentu.

1. Google Chrome Browser Google Chrome telah menjadi aplikasi perambah default yang terdapat pada HP Android, tak heran jika jumlah pengguna dari browser ini semakin meningkat, saat ini sedikitnya ada lebih dari 1 milyar pengguna Google Chrome di dunia. Dengan kecepatan dan kehandalannya dalam hal integrasi dengan sejumlah layanan Google, browser Chrome menjadi aplikasi perambah yang cukup handal, baik untuk pengguna HP maupun desktop

2. CM Browser CM Browser menjadi salah satu browser yang cepat karena memiliki ukuran file yang kecil hanya 2MB saja, bandingkan saja dengan Google Chrome yang memiliki besaran file lebih dari 30MB. Tidak hanya hemat memory, CM Browser juga memiliki tampilan antar muka yang juga menarik sehingga sangat mudah untuk digunakan.

3. Maxthon Browser Maxthon Browser menjadi salah satu aplikasi perambah yang cukup handal bagi pengguna Android, terlebih dengan hadirnya fitur gestur yang memungkinkan bagi pengguna untuk masuk ke sebuah halaman web tertentu dengan hanya menggerakan pola jari di atas layar.

4. UC Browser UC Browser telah mengklaim diri sebagai aplikasi perambah paling cepat untuk semua platform termasuk Android, tidak hanya menawarkan kecepatan, aplikasi besutan developer UCWeb ini menawarkan sejumlah fitur dan layanan dan kini telah mendapatkan dan sedang dalam proses pengajuan lebih dari 200 paten di bidang mobile browser.

5. Firefox Browser for Android Tidak hanya dikenal dilingkungan desktop, aplikasi perambah Internet yang berlogo rubah api inijuga tersedia untuk perangkat Android. Hampir sama dengan versi desktopnya, browser Firefox for Android juga menawarkan sejumlah Add-on yang berlimpah termasuk untuk memblokir iklan, mengingat password dan lain sebagainya.

6. Opera Mini Opera Mini telah lama menjadi aplikasi browser yang handal untuk pengguna HP, bahkan sejak sebelum Android muncul. Aplikasi ini menawarkan kecepatan yang baik karena memiliki fitur kompresi yang tinggi saat data dikirim ke HP pengguna. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki ukuran yang kecil sehingga sangat ideal untuk digunakan pada HP dengan kapasitas memory terbatas.

7. Next Browser for Android Next Browser menjadi aplikasi browser yang cukup intuitif bagi pengguna Android lantaran menawarkan fitur pengenalan suara dalam penggunaannya. Aplikasi yang dikembangkan oleh para pengembang Go Launcher ini cukup cepat dan smooth saat digunakan.

8. Dolphin Browser Aplikasi peramban Internet berlogo iklan lumba-lumba ini menjadi populer lantaran ia menjadi aplikasi peramban pertama yang memiliki fitur gesture bagi penggunanya. Selain menawarkan kemudahan, browser ini juga memiliki kecepatan yang baik saat digunakan.

9. Hover Browser Sesuai namanya Hover Browser mrnawarkan pengalaman browsing yang menarik untuk para pengguna Android, lantaranaplikasi peramban ini memiliki fitur kemampuannya untuk “hover” atau melayangkan sebuah jendela diatas jendela lainnya, dimana kamu juga bisa lebih cepat berpindah-pindah dari jendela browser yang satu ke jendela yang lainnya.

10. Boat Browser Aplikasi peramban untuk Android ini menawarkan sejumlah add-on yang akan membantu kamu saat browsing menggunakan Android, aplikasi Boat Browser juga memiliki sejumlah tool dan kemampuannya untuk berganti tema, sebuah fitur yang jarang ditemui pada aplikasi browser Android lainnya.

Itulah 10 aplikasi browser Internet di Android yang menurut kami paling baik dan tercepat saat ini, jika ada diantara kamu yang memiliki informasi terkait aplikasi browser untuk Android, silahkan isi dibagian komentar.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia