...
HP POPULER MINGGU INI

Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo Kini Tersedia di 442 Kota & Kabupaten

Gizmologi | 27 Mar 2019 01:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo Kini Tersedia di 442 Kota & Kabupaten

Demi menghadirkan pengalaman digital yang lebih baik, Indosat Ooredoo menggelar layanan 4G Plus di seluruh jaringan 4G mereka. Implementasi 4G plus Indosat Ooredoo ini selaras dengan strategi perusahaan LEAD, yaitu eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video yang kompetitif. Teknologi tersebut sudah menjangkau 80% penduduk Indonesia.

Pelanggan bisa menimati layanan 4G plus Indosat Ooredoodi 422 kota/kabupaten di seluruh Indonesia. Sebagai bagian dari komitmen perusahaan, jangkauan jaringan 4G plus Indosat Ooredoo terus diperluas tahun ini.  Langkah tersebut dilakukan dengan menambah sekitar 18 ribu BTS 4G. Selain itu dilakukan juga peningkatan jumlah BTS yang terhubung dengan jaringan fiber menjadi hampir 30%.

Tambahan tersebut akan membuat jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat menjangkau 87% dari populasi masyarakat Indonesia. Komitmen untuk terus melanjutkan perluasan jangkauan jaringan 4G didukung juga oleh komitmen belanja model (CAPEX) yang lebih besar dari sebelumnya. Tahun ini, belanja modal perusahaan adalah Rp10 triliun.

“Kami bangga menghadirkan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo yang akan memberikan pengalaman makin kuat internetan bagi masyarakat di seluruh Indonesia. Pengembangan jaringan juga merupakan bagian renncana strategis perusahaan ke depan. Rencana tersebut antara lain menghadirkan jaringan berkualitas video ang kompetitif bagi pelanggan di era komunikasi data saat ini. Kami ingin masyarakat dapat menikmati teknologi terkini dengan akses internet lancar. Dengan demikian setiap pelanggan bia memanfaatkannya untuk membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Chris Kanter, President Director & CEO Indosat Ooredoo.

Layanan 4G Plus Indosat Ooredoo

Peluncuran Layanan 4G Plus Indosat OoredooKehadiran 4G Plus di seluruh jaringan Indosat Ooredoo ditandai melalui kampanye terbaru brand IM3 Ooredoo. Kampanye tersebut adalah “4G Plus Kuat – Sekarang Internetan Makin Kuat” dan disertai juga dengan tagar #MakinKuatInternetan.

Pelanggan memang kini bisa lebih lancar menikmati streaming musi, video call tanpa delay, dan film tanpa buffering. Bermain game pun kini tak ada lagi lag, puas update media sosial, bisnis online pun lebih lancar. Informasi dapat dengan mudah dicari dengan menjelajahi internet, baik sekedar pengetahuan atau untuk pekerjaan. Berbagi pengalaman travelling pun bisa dilakukan langsung di lokasi karena jaringan 4G Plus yang kuat ada di semua daerah.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia