...
HP POPULER MINGGU INI

Logitech Harmony Express: Remot Universal Untuk Ekosistem Rumah Pintar dengan Dukungan Alexa

Yangcanggih | 22 Apr 2019 19:04
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Logitech Harmony Express: Remot Universal Untuk Ekosistem Rumah Pintar dengan Dukungan Alexa

Untuk melengkapi ekosistem rumah pintar Anda Logitech meluncurkan remot kendali bernama Harmony Express. Remot ini bisa mempermudah pengguna untuk terhubung dan mengendalikan semua perangkat pintar yang ada di rumah.

Rancangan minimalis, didukung asisten virtual Alexa

Tidak seperti kebanyakan remot kendali yang membawa banyak tombol, Logitech Harmony Express datang dengan desain yang lebih minimalis.

Remot ini memang sengaja dirancang tidak banyak tombol. Pasalnya, Logitech ingin menawarkan pengalaman penggunaan yang lebih cepat dan sederhana lewat perintah suara daripada memencet tombol.

 

Untuk itulah Logitech Harmony Express didukung dengan asisten virtual Alexa. Anda hanya perlu menekan tombol utamanya untuk memanggil Alexa, kemudian perintah Alexa lewat suara untuk mengendalikan semua perangkat pintar di rumah.

Kompatibel dengan lebih dari 250.000 perangkat pintar

Dirancang sebagai remot universal Logitech Harmony Express mampu terhubung ke beragam model perangkat pintar. Menurut Logitech, Logitech Harmony Express bisa mengendalikan lebih dari 250.000 perangkat pintar dari TV, lampu, AC, pemanas ruangan dan masih banyak lagi.

Dilengkapi aplikasi pendamping

Untuk mempermudah Anda melakukan konfigurasi, Logitech Harmony Express didukung dengan aplikasi pendaming di smartphone. Lewat aplikasinya ini Anda bisa memantau, melakukan pengaturan hingga tersedia fitur pencarian untuk mempermudah Anda melacak keberadaan remot ini jika hilang di ruangan.

Logitech Harmony Express saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Harga jualnya dipatok US$249.99.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia