...
HP POPULER MINGGU INI

Lowongan Kerja di Empat Startup yang Memberdayakan Masyarakat

| 21 Mar 2019 00:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Lowongan Kerja di Empat Startup yang Memberdayakan Masyarakat

Minggu ini, Tech in Asia Jobs mengangkat cerita startup yang sedang melakukan rekrutmen di Asia. Kamu ingin diliput seperti mereka? Kirim email ke [email protected] untuk mengetahui caranya!


Seekmi

Sumber foto: Seekmi

Seekmi adalah layanan marketplace jasa di Indonesia yang memungkinkan para pelanggan terhubung dengan mitra startup tersebut. Seekmi memboyong para penyedia jasa profesional ke ranah online, memberikan kualifikasi, serta merekomendasikan mereka pada pelanggan disertai dengan informasi lengkap terkait harga dan ulasan pengguna.

Mereka juga fokus untuk meningkatkan kesejahteraan para mitra dengan mengubah para pengguna biasa menjadi pelanggan tetap. Hal ini dapat membantu para profesional mengembangkan bisnis masing-masing.

Seekmi mendapat pendanaan dengan nilai tidak disebutkan pada 2016, dengan Kinara sebagai salah satu investor. Kinara sebagai investor yang juga fokus pada pemberdayaan masyarakat telah membantu Seekmi memonitor secara lebih dekat dampak sosial dan keberlanjutan produk mereka.

Jika kamu punya ketertarikan pada industri jasa dan ingin berkembang di lingkungan yang hidup serta bersemangat di Jakarta, tim ini sedang mencari kandidat yang bisa menciptakan pengalaman luar biasa bagi para pelanggan, serta siap mengoptimalkan kinerja saat mereka tancap gas melakukan ekspansi.

Kirim lamaran kamu ke Seekmi sekarang.


Sampingan

Sumber foto: Sampingan

Sampingan adalah startup yang bergerak dalam bisnis rekrutmen sosial dan berbasis di Jakarta. Platform ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas para pekerja lepas Indonesia dengan cara memberikan mereka kesempatan menyelesaikan pekerjaan dan mendapat penghasilan dengan tarif per jam yang besarannya tergantung pada kompleksitas tugas.

Mantan manajer GO-JEK Wisnu Nugrahadi bersama para co-founder Margana Mohamad dan Dimas Pramudya baru-baru ini berhasil mengumpulkan pendanaan awal senilai US$500,000 (sekitar Rp7 miliar) dari Golden Gate Ventures setelah bergabung dalam acara inkubasi startup Antler yang berlangsung Juli lalu.

Setelah penggalangan dana ini, Sampingan giat merekrut talenta, memperkuat tim produk guna menciptakan pengalaman menyenangkan bagi para “agen” mereka. Startup ini juga sedang berupaya mengintegrasikan teknologi seperti kecerdasan buatan (AI) dan machine learning untuk meningkatkan kemampuan platform dalam mencocokkan para agen dengan jenis pekerjaan.

Kamu kini dapat bergabung dengan perusahaan yang sedang bergerak cepat, berada pada tahap pertumbuhan, berkesempatan berkontribusi dalam membangun produk serta pengalaman pengguna sejak dini.

Kirim lamaran kamu ke Sampingan sekarang.


Female Daily Network

Sumber foto: Female Daily Network

Female Daily Network, media online penyedia informasi kecantikan terbesar di Indonesia sedang dalam misi merevolusi cara perempuan menemukan, berbagi, dan membeli produk kecantikan.

Dipimpin oleh Hanifa Ambadar sebagai CEO perusahaan, Female Daily Network bertujuan menciptakan komunitas terbuka untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, jaringan, dan membangun pertemanan. Yang lebih penting lagi, ia ingin memberdayakan perempuan.

Ketika pertama kali diluncurkan, perusahaan ini meliputi beragam konten mulai dari mode hingga tata rias. Saat ini, mereka telah mempertajam fokusnya pada produk dan layanan kecantikan.

Tim solid ini juga terdiri dari beberapa anggota yang dihormati dalam dunia kecantikan online. Mereka mengaku yakin mampu mengenali tren yang akan muncul dan memenuhi kebutuhan komunitas yang terus berubah.

Mencapai keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan juga penting. Female Daily Network sangat serius dalam memperhatikan aspek kebahagiaan karyawan. Mereka sering mengadakan berbagai kegiatan seperti kamp pelatihan kebugaran, pesta dansa di kantor, karaoke usai jam kerja.

Saat ini mereka membuka lowongan untuk 18 posisi seperti tenaga penjualan, keuangan, data, dan tim engineering untuk kantor Jakarta. Jika kamu menyukai gagasan budaya kerja terbuka dan otonom (dengan poin bonus untuk mereka yang punya ketertarikan dalam bidang kecantikan), kamu mungkin akan merasa ada di rumah sendiri.

Kirim lamaran kamu ke Female Daily Network sekarang.


Woobiz

Sumber foto: Woobiz

Woobiz merupakan perusahaan penyedia platform agen penjualan dengan tujuan untuk mempermudah para pengusaha kecil mendesain platform distribusi dan penjualan yang memungkinkan orang-orang mendapat penghasilan tambahan.

Tiap orang dapat menjadi reseller beragam merek dengan menjual berbagai barang dan menerima komisi untuk produk yang dijual.

Sebagai perusahaan internasional yang bermaksud menyebarkan dampak positif, tidak mengherankan jika mereka juga memprioritaskan kesejahteraan karyawannya.

Kamu akan diberikan berbagai jenis tanggung jawab sebagai bagian dari tim kolaboratif. Selain punya kebebasan dalam berpakaian kasual, hal menyenangkan lainnya bekerja di Woobiz adalah kesempatan bergabung dalam berbagai kegiatan sosial dan olahraga sebagai upaya memperkuat ikatan dengan kolega di luar pekerjaan, serta menjaga keseimbangan antara kehidupan dan pekerjaan.

Woobiz saat ini sedang mencari kandidat engineer software dan desainer untuk bekerja di kantor Jakarta.

Kirim lamaran kamu ke Woobiz sekarang.


(Artikel ini pertama kali dipublikasikan dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi oleh Fairuz Rana Ulfah sesuai dengan standar editorial Tech in Asia Indonesia. Diedit oleh Iqbal Kurniawan)

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia