...
HP POPULER MINGGU INI

Microsoft Siapkan Earphone Pesaing AirPods?

Selular | 18 Apr 2019 01:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Microsoft Siapkan Earphone Pesaing AirPods?

Amazon dilaporkan sedang menyiapkan produk earphone nirkabel yang terintegrasi dengan asisten virtual Alexa. Menurut laporan earphone ini disebut-sebut akan menjadi pesaing AirPods besutan Apple

Tidak ingin tertinggal, kini Microsoft pun melakukan hal yang sama. Microsoft disebut-sebut akan mengenalkan earphone nirkabel ini akan diberi nama Surface Buds. 

Sebenarnya aksesoris ini bukanlah pertama kali dikenalkan Microsoft. Sebelumnya, Microsoft pernah merilis produk serupa. Microsoft pernah merilis Zune yang juga disebut-sebut sebagai kompetitor iPod.

Seperti dilaporkan Tech Radar, proyek earphone ini mengusung kode nama Morrison. Sama seperti earphone lain yang terintegrasi dengan asisten virtual, Surface Buds akan dibekali dengan Cortana.

Selain dukungan Cortana, Microsoft juga menyertakan kemampuan noise cancellation di earphone ini.Sebagai tambahan, perusahaan turut menyematkan teknologi yang membantu pengguna membaca konten dari smartphone.

Laporan juga menyebut, earphone ini memiliki fungsi dan fitur yang sama dengan perangkat lain kebanyakan. Salah satunya adalah penggunaan casing untuk pengisian daya. Sementara dari fitur, earphone ini menggunakan navigasi berbasis gestur untuk mengatur musik atau menjawab telepon.

Kendati belum ada informasi resmi, besar kemungkinan earphone ini akan kompatibel dengan iOS dan Android.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia