...
HP POPULER MINGGU INI

Microsoft Surface Hub 2S: Layar Sentuh 85 Inci untuk Menunjang Kerja Tim

Yangcanggih | 17 Apr 2019 23:20
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Microsoft Surface Hub 2S: Layar Sentuh 85 Inci untuk Menunjang Kerja Tim

Microsoft akhirnya mengumumkan generasi terbaru dari Surface Hub, yang kini diberi nama Surface Hub 2S. Bagi yang belum tahu, Surface Hub merupakan layar sentuh besar dengan ukuran hingga 85 inci yang cocok digunakan untuk kerja tim di kantor modern.

Mendukung Windows Ink

Microsoft Surface Hub 2S kabarnya merupakan varian yang lebih ringan dan tipis dibandingkan dengan Surface Hub 2 yang diumumkan tahun lalu. Pilihan ukuran layarnya selain 85 inci adalah 50 inci, dan keduanya mengusung resolusi 3840 x 2560 pixel.

Pada dasarnya Surface Hub 2S dilengkapi sistem berbasis Windows 10. Meski begitu, Microsoft telah melakukan kustomisasi agar nyaman digunakan bersama-sama alias kooperatif. Asyiknya lagi, layar dengan refresh rate 120HZ ini mendukung multi-touch hingga 100 titik.

Pengguna nantinya bisa menikmati dukungan Windows Ink yang presisi menggunakan stylus. Bahkan lewat aplikasi Whiteboard, semua rekan kerja dapat menjadikan Surface Hub 2S sebagai papan tulis untuk menuangkan ide, menjelaskan presentasi, dan sebagainya. Tidak ketinggalan, di bagian atasnya ada kamera dengan resolusi 4K untuk keperluan video call.

Dilengkapi baterai dengan daya tahan 100 menit

Selain bisa dipasang di dinding, Microsoft Surface Hub 2S juga dapat diletakkan pada Steelcase rolling stand untuk memudahkannya ketika ingin dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lain.

Microsoft juga menyediakan baterai garapan APC yang diklaim dapat membuat layar raksasa ini menyala selama 100 menit tanpa perlu terhubung ke sumber listrik. Dengan segala keunggulannya tersebut, Microsoft Surface Hub 2S dibanderol mulai dari US$9000 atau sekitar 126 juta rupiah.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia