...
HP POPULER MINGGU INI

Mode Always on Display di MIUI Segera Dapatkan Fitur Persentase Baterai

DroidLime | 11 Mar 2019 23:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Mode Always on Display di MIUI Segera Dapatkan Fitur Persentase Baterai

Smartphone Xiaomi yang datang dengan layar AMOLED telah memiliki dukungan untuk Always on Display (AOD). Dengan adanya fitur tersebut, memungkinkan pengguna untuk melihat berbagai info tertentu yang ditawarkan, seperti notifikasi, waktu dan tanggal.

Ya! Informasi tersebut bisa dilihat oleh pengguna tanpa harus ribet-ribet membuka kunci perangkat. Namun, sebelumnya tak sedikit penggemar MIUI yang berteriak dan meminta Xiaomi untuk menyisipkan informasi baterai ke dalam fitur AOD.

Teriakan para penggemar rupanya didengar Xiaomi. Kini kabarnya Xiaomi akan menyisipkan informasi persentase baterai ke dalam fitur AOD. Ini pun dikonfirmasi oleh akun resmi MIUI di Weibo yang menunjukkan gambar fitur AOD dihidupkan dan ada informasi penggunaan baterai.

Menariknya, ini juga akan menampilkan ikon baterai dan pengguna juga bisa mengetahui kondisi baterai ketika sedang diisi dayanya. Sayangnya tidak ada informasi yang diungkap, kapan Xiaomi akan mulai meluncurkan pembaruan terkait dengan hal ini.

Baca juga

Smartphone flagship, seperti Mi 8, Mi 8 Pro, Mi 8 SE, Mi 9, Mi 9 SE dan Mi MIX 3, semuanya memiliki layar AMOLED. Jadi, jika fitur ini akan tiba dengan pembaruan berikutnya, tentunya smartphone-smartphone itulah yang akan memncicipi pertama kali.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia