...
HP POPULER MINGGU INI

PUBG Mobile Lakukan Update Terbaru, Bawa Modus Darkest Night

Selular | 13 Apr 2019 16:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

PUBG Mobile Lakukan Update Terbaru, Bawa Modus Darkest Night

Untuk memungkinkan gamer bisa bermain solo atau dalam tim, game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) akan melakukan update PUBG Mobile 0.12.

Seperti dilaporkan First Spot, Tencent Games mengonfirmasi bahwa update PUBG Mobile 0.12 akan diluncurkan pekan depan dan diharapkan perusahaan bakal merilis update terbaru pada Selasa atau 16 April 2019.

Pada modus Darkest Night, gamer harus bertahan dari zombie dan gas beracun hingga mendapatkan pertolongan.

Update beta PUBG sebelumnya menambahkan dua senjata baru untuk modus zombie. Dua senjata itu seperti peluncur roket RPG-7 dan crossbow yang dilengkapi bahan peledak.

Informasi yang terungkap dalam catatan patch mengungkap tentang beberapa modus permainan.

Tidak hanya selain modus Darkest Night, Tancent Gamee akan membawa beberapa modus. Bberapa modus permainan antara lain Survive Till Dawn 2.0 yang menjadi chapter baru dari modus zombie dengan musuh dan senjata baru.

Kemudian modus Spectator, memungkinkan gamer menyaksikan pertandingan dari teman

Diketahui PUBG mendapatkan penolakan dan beberapa aturan permainan disejumlah negara, seperti Nepal India, juga China karena khawatir konten kekerasan dalam game tersebut berdampak negatif pada anak-anak.

PUBG pun tidak tinggal diam. Game ini memperkenalkan digital lock. Fitur ini bisa meminta orangtua untuk membuka game pengguna yang berada di bawah usia 13 tahun.

Ini merupakan fitur kontrol orangtua, sehingga orangtua memiliki andil apakah mengizinkan anaknya bermain atau tidak.

Fitur digital lock di PUBG kabarnya mampu menurunkan kecanduan game dan menekan cyber bullying. Pemerintah telah mengumumkan kontrol tertentu pada banyak game online dan memberlakukan aturan baru pada gamer di bawah kelompok umur untuk mengurangi waktu layar dan kecanduan.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia