...
HP POPULER MINGGU INI

Rayakan 7 Tahun Hadir di Indonesia, Lazada Hadirkan Konsep Baru Berbelanja Online

Yangcanggih | 18 Mar 2019 22:32
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Rayakan 7 Tahun Hadir di Indonesia, Lazada Hadirkan Konsep Baru Berbelanja Online

Di bulan Maret ini, genap 7 tahun Lazada hadir di Indonesia. Untuk mengukuhkan komitmennya di dunia e-commerce tanah air, Lazada memperkenalkan konsep baru dalam berbelanja dan mengumumkan rangkaian acara seru untuk perayaan hari jadinya yang ke-7.

Perkenalkan Shoppertainment

Konsep baru berbelanja online yang diperkenalkan Lazada adalah Shoppertainment. Sesuai namanya, Shoppertainment ini memadukan ritel online dan hiburan melalui kemampuan live streaming di dalam aplikasi Lazada. Selain itu Lazada juga menghadirkan game interaktif yang terdiri dari LazGame, Splash dan Crazy Flash Sale.

Selama periode 21-27 Maret para konsumen dapat bermain game interaktif ini untuk mendapatkan voucher promo hingga Rp777.000 dari ratusan merek lokal dan internasional dari seluruh kategori, seperti kosemetik dari Wardah, NYX dan Loreal hingga perlengkapan elektronik dari Coocaa, Philips dan Samsung. Sehingga, saat menelusuri melalui aplikasi Lazada, konsumen dapat menonton dan terhibur langsung dengan idolanya melalui live streaming dan game-game tersebut sambil berbelanja.

Gelar Super Party

Selain memperkenalkan konsep belanja yang lebih inovatif dan seru, Lazada juga akan menggelar Super Party. Konser musik bertabur bintang yang akan digelar hari selasa, 26 Maret 2019 pukul 20.00 WIB ini akan mengambil tempat di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang. Keseruan acara ini akan disiarkan langsung di aplikasi Lazada dan dapat disaksikan di enam negara: Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam dan Thailand. Lazada Super Party ini akan dimeriahkan oleh Dua Lipa, AgnezMo, dan beberapa artis lain seperti Nadine Lustre dan Sam Conception dari Filipina, Dong Nhi dari Vietnam dan masih banyak lagi.

Lazada menyediakan ribuan undangan ekslusif bagi konsumen Lazada di Indonesia untuk menyaksikan Super Party Secara langsung yang infonya bisa didapatkan melalui akun sosial media Lazada.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia