...
HP POPULER MINGGU INI

Realme Gulirkan Pembaruan Android 9.0 Pie untuk Semua Model

Selular | 12 Mar 2019 23:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Realme Gulirkan Pembaruan Android 9.0 Pie untuk Semua Model
Jakarta, Selular.ID – Realme 3 menandakan smartphone pertama perusahaan yang mengadopsi OS terbaru berbasis Android 9.0 Pie. Vendor mengatakan update OS di model lainnya ‘Q1 2019’.

“Ini adalah kejutan. Realme 3 sudah mengusung Android terbaru 9.0 Pie dengan Color OS 6.0,” kata Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, pada peluncuran Realme 3 di Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Berkat Color OS 6.0, tampilan visual Realme 3 sudah di-upgrade dan lebih menarik dibandingkan OS sebelumnya. Hasil warna visualisasi juga lebih tajam.

Selain itu, perusahaan juga mengklaim telah menggulirkan banyak sekali update ke Realme fans baik di region maupun di Indonesia.

“Kami bangga telah menggulirkan pembaruan sebanyak 35 OTA dalam waktu sembilan bulan untuk semua perangkat Realme,” ucapnya.

Lebih lanjut Felix berjanji mengeluarkan update Android 9.0 Pie untuk semua perangkat Realme.

“Untuk semua pengguna Realme, pada Q1 2019, kalian bisa langsung menginstal dan merasakan Android Pie di device kalian,” janjinya.

Kemudian Felix menguraikan tiga fitur utama Color OS 6.0 terbaru di Realme 3.

  1. Google Lens Dengan hanya menekan tombol Home selama 0,5 detik, pengguna bisa mengakses Google Lens.
  2. Application Drawer Realme 3 menggunakan stok Android untuk tampilan menu. Berkat application drawer, tampilan menu Realme 3 jadi lebih rapi tersusun.
  3. Gesture navigasi Navigasi menu dengan gerakan (gesture) juga bisa dilakukan di Realme 3.

Selain tiga fitur utama di atas, Realme 3 juga mempunyai fitur unggulan lainnya seperti “Mode berkendara” yang cocok untuk ojek online, serta fitur AI Board untuk mengakses berita terkini secara cepat.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia